Bertempat di Ball Room Hotel Kristal, pada hari ini Senin, 28 Maret 2022, Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan Bimtek untuk seluruh ASN pada Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19. Pelaksanaan Bimtek ini merupakan amanat dari hal ini sejalan dengan yang diamanatkan dalam Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Timur nomor 4 tahun 2008 tentang Pelayanan Publik Di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam mempublikasikan produk-produk layanan dinas sosial provinsi kepada masyarakat dan sekaligus memberikan pemahaman yang sama kepada asn tentang pelayanan berbasis network dengan pemanfaatan jenis platform pada dinas sosial.

Kepala dinas sosial dalam sambutannya yang disampaikan oleh sekretaris dinas sosial menghimbau agar para peserta bimtek bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyerap materi dan informasi, sehingga sekembalinya ke bidang tugas masing-masing, sudah memiliki ilmu untuk mengembangkan kompetensi, khusunya pelayanan kemasyarakatan berbasis network.

Penulis: Shandra Isliko

Penyunting: Jimy Mulik